Total Tayangan Halaman

Sabtu, 12 Mei 2012

Cerita-Cerita Sepanjang Jalan



Mulai sekarang akan ada banyak lagi postingan berjudul 'Cerita-Cerita Sepanjang Jalan.' yang berisi tentang pengalaman-pengalaman saya (yang gak penting) selama di sini yeahh!!

Cerita 1
Kejadian ini terjadi sekitar 2 hari yang lalu waktu teman saya (Wais) dan saya dalam perjalanan menuju ke kampus *biasa lah.. mahasiswa, pengiritan..*
kemudian lewatlah seorang cowok naik motor sambil ngegemblok tas gunung yang keliatannya sih isinya padet banget tuh..  'mau naik gunung kali ya? kata saya ke Wais tapi gak jauh dari situ, tiba-tiba si mas-mas ini berhenti di depan laundry-an sambil ngelepas tasnya dan naro di atas etalase. Mbak-mbak yang jaga pun reflek ngomong 'waduh mas, dah berapa hari ini?'
saya dan wais yang pas lewat di depan laundry itu pun gak bisa nahan ketawa ngakak di tempat....*maaf buat mas-masnya*
saya heran, ada ya, yang cuciannya saking banyaknya sampe dibawa pake ransel gunung gitu. apa jangan-jangan pake ransel itu cuma untuk penyamaran supaya gak keliatan kayak cucian numpuk ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar