Total Tayangan Halaman

Sabtu, 03 Maret 2012

Why It Always Happen to Me !?!??

1.       Balik ke Semarang tanpa persiapan alias mendadak. Padahal rencana awal saya adalah balik tanggal 26 Februari tapi malah maju jadi tanggal 23 Februari. Cuma maju 3 hari doang…
Kenyataannya : 
- Kuliah dimulai tanggal 5 Maret, itupun belum efektif.
- Ternyata KRS-an batasnya sampai tanggal 27 Februari…
                               
2.       Ummi sama Abi nyaranin untuk ke Jogja kalau emang bosen dan masih sepi di Semarang…
Kenyataannya:
-           Saya nunggu SMS dari seseorang (yg gak saya kenal) untuk ngasih tau tentang temu pengurus  BPM**F Mad**i. yang orang itu ternyata gak kunjung SMS juga. Okeh, saya tau dia super sibuk,,, (kata orang-orang)
-          Baru di SMS ada TemPe pas saya di Jogja (tgl 2 Maret) yang isinya kalo 3-4 Maret itu ada acara.  Saya baru nympe JOGJA kmarin!? (tgl 1 Maret) jadilah balik lg ke SMG sorenya.
-          Malemnya, baru dapet SMS ternyata acara hari Sabtu di batalkan…. *tidur di aspal ala Squidward*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar